Paket Promo Penginapan Baga Beach Mandeh Resort & Tour Pulau Mandeh

Disini Paket Promo Murah
Selamat datang kami ucapkan kepada pengunjung dan anda para pecinta traveling, Wisata Pulau Kawasan Mandeh ini adalah salah satu destinasi Wisata Bahari terbaik di Sumatera Barat karena semua keunikan dan keindahannya telah banyak pengunjung dari lokal maupun mancanegara yang telah datang untuk dapat menyaksikan langsung dan merasakan suasana alam serta keramahtamahan penduduk lokal.
Salah Satu kelebihan dari kawasan wisata Mandeh ini adalah mempunyai perairan yang sangat tenang sehingga pada saat badai dan berombak besar di lokasi pesisir Sumatera, lokasi Wisata Mandeh ini perairannya tetap tenang dan tidak berombak, itu dikarenakan lokasi wisata Mandeh ini terlindungi oleh besarnya Pulau Cubadak yang menghadang ombak dari Samudra Hindia. So... sangat di rekomendasikan sekali yaaaa....! ternyata cocok banget bawa keluarga apalagi anak-anak untuk liburan disini.
Lokasi Dari kota padang ke Lokasi Dermaga TPI Tarusan Carocok Mandeh ini bila naik kendaraan pribadi kira-kira kurang dari 2 jam. oleh sebab itu bila anda ingin lebih puas menikmati liburan di Wilayah Mandeh ini sebaiknya anda menginap sehingga liburan anda bisa lebih santai tidak terburu-buru.


Untuk Paket penginapan Baga Beach Cottage Mandeh :
 @525rb/org

Paket termasuk:
- Transport Boat pp dan tour Mandeh
- Makan 3x (siang, malam, sarapan)
- fruit
- Kopi/teh (di Baga)
- Snorkeling
- Photo Underwater
- Guide
- Tiket masuk pulau selama tour Mandeh

Termasuk tour Mandeh:
- Pulau Sironjong Ketek (kegiatan cliff jump, uji nyali, spot foto puncak)
- Snorkeling di Pulau Cubadak dan Photo Underwater
- Pulau Setan (cocok berenang buat anak-anak, makan siang, nyantai)
- Hutan Mangrove (nikmati suasana menyelusuri dan spot foto)
- Air terjun Sungai Gemuruh (berendam dan berbilas di air tawar nya yang sejuk)

Yang perlu di bawa:
- Sandal Jepit
- Peralaan mandi (handuk, sabun, shampo, sikat gigi, dll)
- Sedikit uang untuk belanja keperluan pribadi selama tour
- Sunblock
- Pakaian untuk berenang

Untuk Informasi lebih detail
081212391573 WA

Instagram : @mandeh_tour_sumbar

Mari bersama kita terapkan protokol kesehatan selama berada di Kawasan Wisata Pulau Mandeh untuk memcegah penyebaran covid-19










Penginapan Baga Beach Cottage Mandeh Resort Tarusan Carocok paket menginap Baga Beach Cottage Mandeh Resort Tarusan Carocok Penginapan Baga Beach Cottage Mandeh Resort paket menginap di Baga Beach Cottage Mandeh Resort harga Penginapan Baga Beach Cottage Mandeh Resort Tempat Penginapan Baga Beach Cottage Mandeh Resort pantai Baga Beach Cottage Mandeh Resort paket Penginapan Baga Beach Cottage Mandeh Resort paket menginap Baga Beach Cottage Mandeh Resort harga kamar Penginapan Baga Beach Cottage Mandeh Resort harga paket menginap di Baga Beach Cottage Mandeh Resort mandeh

Tidak ada komentar: